Categories : Buku TOEFL

 

Dengan buku tips TOEFL yang ditulis oleh Silvester Goridus Sukur dengan judul  TOP TOEFL Grammar Strategy ini dapat menjadi solusi terbaik dan langkah taktis untuk melejitkan skor TOEFL Anda. Buku ini menyajikan tips TOEFL dan strategi menyelesaikan soal grammar paling lengkap yang mencakup semua unsur tata bahasa Inggris yang sering diujikan dalam TOEFL. Selain grammar bahasa Inggris yang lengkap dan mudah dipahami, buku ini juga dilengkapi dengan berbagai model mini test dan practice test yang sengaja dirancang semirip mungkin dengan format TOEFL untuk membiasakan Anda menghadapi dan mengerjakan soal-soal dalam TOEFL. Penguasaan grammar bahasa Inggris yang baik, akan Anda dapatkan dari buku ini, diharapkan juga membantu Anda memahami teks dan percakapan bahasa Inggris dalam TOEFL.

Sinopsis Tips TOEFL Menyelsaikan Soal Grammar Paling Lengkap

Tips TOEFL menyelesaikan Soal Grammar Paling Lengkap

Judul  : TOP TOEFL Grammar Strategy
No. ISBN  : 978-602-9829-04
Penulis  : Silvester Goridus Sukur
Penerbit  : Jogja Bangkit Publisher
(GalangPress group)
Jumlah Halaman  : 416

Kepentingan untuk menguasai bahasa Inggris sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kian hari pentingya tiap individu dalam penguasaan bahasa Inggris semakin mendesak. Seiring dengan zaman dan era yang semakin meng-global atau yang biasa disebut era globalisasi, bahasa Inggris menjadi salah satu unsur yang sangat penting dan diperhitungkan. Dewasa ini tanpa adanya kemampuan berbahasa Inggris dari tiap individu akan menyebabkan banyak kerugian di bidang akademis, karir, informasi, dan banyak lagi. Oleh karena itu, untuk mengukur seberapa jauh kemampuan kita dalam menguasai bahasa Inggris kita dapat melakukan suatu tes atau ujian yang disebut TOEFL.

TOEFL (TEST OF ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE) adalah jenis tes yang menguji kemampuan seseorang dalam berkomunikasi tertulis dalam ranah akademis. Dengan skor yang didapatkan dalam tes ini, kemampuan bahasa Inggris seseorang bisa diukur. Skor TOEFL inilah yang digunakan oleh hampir semua universitas di jagat ini sebagai salah satu syarat kelulusan atau syarat masuk sebuah universitas bagi calon mahasiswa S-2 atau S-3. Skor yang dibutuhkan rata-rata 550 ke atas. Universitas-universitas bergengsi di Amerika Serikat bahkan mensyaratkan skor TOEFL 600. Tanpa skor ini, jangan harap seorang calon mahasiswa S-2 atau S-3 diterima di universitas.

Dengan adanya buku tips TOEFL ini di tangan Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan persiapan tes TOEFL Anda dan pastinya hasil skor TOEFL yang sempurna bukan lagi menjadi hal mustahil.



[GARANSI] Belajar Bhs Inggris Kilat 1 Bulan bisa Ngomong Tanpa Grammar 90% Praktek (KLIK_DISINI)