Categories : Buku TOEFL

 

Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tes TOEFL? Ya, TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah tes bahasa Inggris yang dirancang untuk mengukur penguasaan bahasa Inggris mereka yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Tes ini dikembangkan dan diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service) sebuah lembaga nirlaba yang berkedudukan di Amerika Serikat dan pertama kali diselenggarakan pada tahun 1964. Tes TOEFL di Indonesia biasanya diadakan sebagai tes kelulusan sebelum masuk ke dalam suatu instansi pendidikan atau kerja. Salah satu jenis tes TOEFL adalah IBT-TOEFL.

iBT-TOEFL atau yanBuku Seri Persiapan IBT Toefl Kosakatag juga dikenal dengan Next Generation (NG) TOEFL adalah bentuk TOEFL Test terbaru yang dikeluarkan ETS dan mulai diperkenalkan sejak tahun 2005, tetapi di Indonesia, baru mulai diberlakukan sejak tahun 2006 sebagai standar International TOEFL Test yang diakui di dunia. ETS banyak melakukan perubahan pada format dan system TOEFL Test terbaru ini. iBT-TOEFL juga menggunakan media computer, hanya saja system test pada iBT menggunakan internet. Dengan demikian peserta test langsung on-line dengan ETS dan menjawab soal-soal test juga secara on-line. Materi yang diujikan di antaranya; listening, speaking, writing, dan reading. Lalu adakah panduan yang bisa menyukseskan tes TOEFL kita khususnya untuk IBT-TOEFL?

Anda tidak perlu khawatir, sekarang Anda bisa mempersiapkan IBT-TOEFL  khusunya dalam bagian Writing Section secara sempurna dengan buku berjudul Buku Persiapan IBT TOEFL Tes Kosakata – Mastering IBT TOEFL Exam Vocabulary yang ditulis oleh Hotben  D. Lingga, MA.

Buku ini adalah salah satu senjata yang ampuh sebagai persiapan dalam Tes TOEFL Writing Section. informasi tentang TOEFL iBT Writing Section dipaparkan secara singkat dan komprehensif. Apa yang bisa Anda dapatkan dengan buku ini, di antaranya:

  • Buku ini akan memandu Anda dalam memahami “apa itu” TOEFL iBT Writing Section secara singkat, cepat dan komprehensif.
  • Berisi tips-tips dan panduan-panduan praktis dalam mempersiapkan diri untuk menaklukkan TOEFL iBT Writing Section sehingga akan memampukan Anda terbiasa dan terlatih untuk mengerjakan atau menghadapi bagian Writing ini. Anda pun bisa memilih topik esai yang menarik perhatian Anda, menganalisis dan mengorganisasi ide-ide Anda sehingga bisa mendapat nilai setinggi mungkin.
  • Semua topik esai yang selalu diuji dalam tes TOEFL disajikan lengkap dalam buku ini
  • Disertakan 450 contoh esai yang dapat menjadi acuan dan pilihan untuk membantu mengembangkan ide-ide Anda sendiri.
  • Dilengkapi daftar kosa-kata dasar TOEFL yang wajib untuk Anda kuasai, karena kosa-kata ini hampir selalu muncul dalam setiap ujian TOEFL.

Alhasil,  Anda tidak akan pernah ragu menghadapi TOEFL iBT Writing Section jika Anda memilih buku ini sebagai sumber referensi dan teman belajar Anda.



[GARANSI] Belajar Bhs Inggris Kilat 1 Bulan bisa Ngomong Tanpa Grammar 90% Praktek (KLIK_DISINI)