Semua orang pastinya akan menempuh cara belajar TOEFL dengan sangat gigih karena ingin mendapatkan skor yang sempurna dalam tes TOEFL. Dalam tes TOEFL ada 4 section yang diujikan, yakni Writing, Listening, Speaking, dan Reading. Nah, pertanyaannya, apakah kunci sukses mencapai score tinggi dalam Reading Section TOEFL? Untuk bisa ‘membaca cepat dan mengerti cepat’.

Sinopsis Cara Belajar TOEFL – Sukses mencapai Skor Tinggi Dalam Grammar Section

Cara Belajar TOEFL - Sukses Mencapai Skor Tinggi Dalam Grammar SectionJudul                                  Cara Gampang Belajar TOEFL : Grammar 1

No. ISBN                           979763678X

Penulis                               Peni R. Pramono & Sulistyo

Penerbit                            Andi Publisher

Tanggal terbit                 April – 2007

Jumlah Halaman           304

Berat Buku                        -

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                140x210mm

Kategori                             Belajar Bahasa

Nah, hal ini membutuhkan bukan sekadar tata bahasa yang mumpuni, tetapi juga kekayaan kosakata yang cukup mapan. Buku ini adalah salah satu dari serial Cara Gampang Belajar TOEFL. Berbeda dengan buku latihan untuk Reading Section, dalam buku cara belajar TOEFL ini kami menargetkan Anda untuk menguasai grammar yang ada dalam buku latihan.

 

TOEFL score tidak memiliki nilai gagal atau berhasil. Semua soal TOEFL boleh Anda jawab salah dan nilai score Anda sekitar 200 points bukan nol. Sekarang, berapa tuntutan score yang harus Anda dapatkan? 400? Artinya, anda boleh melakukan kesalahan kira-kira separuh dari keseluruhan soal. Kalau Anda butuh minimal 550 points, usahakan supaya soal jawab benar minimal 80% dari keseluruhan soal. Kemudian kalau Anda ingin minimal 650 points, maka berarti Anda hanya boleh melakukan kesalahan kurang dari 1 soal untuk setiap bagiannya. Kunci keberhasilan meraih TOEFL score sekian dan sekian adalah menentukan target Anda dalam cara belajar TOEFL, kemudian menentukan cara berlatih Anda dan menentukan berapa banyak Anda menoleransi diri Anda sendiri untuk boleh membuat kesalahan. Susahkah? Tidak juga, kami sudah membuktikannya.

 

Dengan buku Cara Gampang Belajar TOEFL : Grammar 1 hasil karya Peni R. Pramono & Sulistyo, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tes TOEFL Anda. Dalam buku cara belajar TOEFL ini akan disajikan poin-poin yang akan Anda Pelajari, yaiyu Preliminary preparation, Vocabulary extension, Prepositional verbs, Word form, Word choice, Finding general ideas and details in a passage, dan tebtunya tips and Trik. Buku cara belajar TOEFl ini sungguh buku yang luar biasa bagi mereka yang tengah berencana mengikuti tes TOEFL.

Tags:

cara sukses tes toefl,kiat sukses toefl,cara mencapai toefl 600,menggapai toefl,bagaimana cara mendapatkan toefl 400,mencapai toefl 400,mengakali tes toefl,mudah mengakali rumus bahasa inggris,Nilai toefl minimal kesalahan,resensi buku cara gampang belajar toefl

Comments

comments

Home/ Buku TOEFL / Cara Belajar TOEFL – Sukses Mencapai Skor tinggi Dalam Grammar Section